Yulia, Polwan cantik yang sering digoda demonstran

Beberapa puluhan Polwan tampak sigab dalam mengamankan demo yang terjadi di depan istana Merdeka, Jakarta Pusat. Dari puluhan polwan tersebut salah satunya memiliki wajah yang teduh.

Meski mengenakan seragam polisi yang identik dengan garang, Bripda Yulia (19) tetap terlihat teduh dan tenang. Sesekali, Yulia pun melemparkan senyum kepada para guru yang melakukan demo di depan istana Merdeka.

Yulia pun mengaku tidak pernah takut dalam menghadapi para demonstran. “Enggak takut karena kita saling membantu,” ujar polwan cantik ini yang berdinas sejak 2009 kepada merdeka.com, Kamis (29/3).

Yulia menambahkan, dirinya sering menjaga demo termasuk demo ricuh yang terjadi pada (27/3) di Gambir, Jakarta Pusat. “Saat ricuh saya ditarik mundur untuk melindungi pendemo yang perempuan,” tambahnya.

Mengenai pengalaman unik saat demo, dirinya mengaku pernah digoda oleh pendemo pria. “Pernah digodain cuma saya biasa aja cukup senyum, kan kalau sama polwan suasana bisa tetap adem,” terangnya.

Dirinya sempat tersipu malu ketika ditanya masalah pacar. “Iya pacar saya ada dan dia juga satu seragam (Polisi),” tutupnya sembari senyum.

Lihat foto-foto polwan cantik negosiator demonstrasi

Lihat Berita Terbaru di : www.merdeka.com

Dengan kaitkata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: