Kapolres Yogya beri hadiah istimewa kepada polwan ayu

Keberadaan anggota polisi wanita (Polwan) cantik di garis depan menghadapi para demonstran diapresiasi oleh Kapolrestabes Yogya Kombes Pol Mirza Mustakim SIK. Dia akan memberikan hadiah istimewa.

Janji Mirza Mustakim itu diucapkan di tengah-tengah berlangsungnya aksi Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) Provinsi DIY. Massa ARM melakukan aksi di depan Gedung Agung Kawasan Malioboro Kota Yogya.

“Siapa yang sudah merasa tidak kuat bisa langsung istirahat saja. Jangan dipaksakan dan jangan memaksakan diri. Anak dan suami masih menunggu di rumah. Saya salut kalian anggota polwan tetapi berani di garis depan,” ungkap Mustakim.

Rencananya, Mirza akan menyelenggarakan acara khusus bagi polwan yang sudah susah payah di tengah-tengah panas terik dan hujan menjaga aksi dan menjadi negosiator di garis depan.

“Bagi yang punya anak boleh mengajak anaknya dan menyusui anaknya di acara itu. Acara itu acara spesial dan akan saya jadikan kejutan untuk kalian semua. Jangan khawatir sebagai atasan saya akan tetap memperhatikan dan membayar betapa besar pengorbanan kalian,” tegas Mustakim.

Mustakim mengaku merasa terbantu dan beruntung dengan keberadaan 25 anggota polwan baik berpangkat bintara maupun perwira. Menurut dia, polwan cantik-cantik dapat meredam aksi unjuk rasa yang menjurus ke situasi dan kondisi anarkis.

“Kalau boleh dan diperkenankan sih mereka yang masih bintara dan cantik-cantik akan saya jadikan sopir sekalian. Bisa membantu saya sekaligus berfungsi ganda,” ucap Mustakim berseloroh kepada anggota polisi perwira yang lain.

Lihat Berita Terbaru di : www.merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: