Demonstran berebut foto bareng polwan cantik Yogya

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Rakyat (ARM) memblokir Kawasan Malioboro Yogyakarta. Di depan Gedung Agung DIY, puluhan mahasiswa berebut untuk foto bareng dengan polwan cantik yang berada di lapis depan.

Mahasiswa dari berbagai kampus di Provinsi DIY itu dengan antusias mengabadikan gambar mereka duduk dan berdiri di samping para polwan itu.

“Hitung-hitung buat narsis bisa jadi dokumen untuk diabadikan kalau pulang kampung dan tidak kuliah di Yogya lagi,” seloroh salah seorang mahasiswa dari ISI Yogyakarta.

Bahkan Kapolrestabes Yoga AKBP Mustakim ikut mendampingi foto bersama antara para mahasiswa dan polwan. Senyum diwarnai canda dan gurauan membuat cair polwan dan mahasiswa.

Sampai berita ini diturunkan, mahasiswa masih melakukan orasi. Namun, aksi foto bersama langsung berhenti ketika mahasiswi berorasi agar tidak terpancing dengan pengalihan perhatian dengan adanya polwan cantik di depan.

“Jangan terpancing dengan keberadaan polwan cantik di depan. Yang pasti kita harus tetap memperjuangkan aspirasi rakyat untuk menolak kenaikan BBM,” tegas mahasiswi yang berorasi.

Ratusan mahasiswa yang awalnya duduk-duduk kini berdiri merapat ke replika babi yang ada ditengah-tengah antara polwan dan mahasiswa.

Lihat Berita Terbaru di : www.merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: