Brigade Polwan cantik penunggang motor gede

Setelah beberapa waktu lalu membahas tentang girlband polisi wanita (Polwan), Zebra Metro Voice, kali ini tim Merdeka.com berkesempatan untuk meliput kegiatan riding motor gede (moge), dari Polwan Brigade Motor Ditlantas Polda Metro Jaya.

Dikomando oleh AKP Netty Diana Rose, sekitar 25 personel Polwan unjuk aksi di atas motor, yang notabene merupakan sesi latihan rutin mereka. Kepiawaian mereka beratraksi di atas motor adalah hasil dari seleksi ketat dan latihan dengan porsi ekstra.

“Tentunya adalah seleksinya, contohnya dari postur tubuh dan kecerdasan juga stamina yang kuat, karena kan tidak sembarang orang yang bisa mengendarai motor gede seperti ini. Ini kan lumayan berat yah mba,” jelas AKP Netty ketika ditemui tim merdeka.com di sela-sela latihannya, di Senayan, Kamis (19/4).

Latihan yang rutin dilaksanakan sebanyak dua kali dalam seminggu ini bertujuan untuk menambah keterampilan para personel dalam mengendarai motor gede tersebut. Saat latihan ini juga ke-25 personel dilatih untuk membuat beraneka ragam formasi dengan menggunakan motor gede.

Tim Polwan Brigade Motor Gede ini sudah terbentuk sejak tahun 2005 dan sudah tampil dalam berbagai macam acara di tiap tahunnya, seperti HUT Bhayangkara tahun lalu di mana dihadiri juga oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Lihat Berita Terbaru di : www.merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: