22 Polwan cantik sapa anggota DPR

Sebanyak 22 Polisi Wanita cantik dari 20 Polda se-Indonesia, menyapa anggota dewan di Senayan, siang ini. Mereka adalah siswi Akademi Kepolisian yang baru saja lulus pendidikan.

Pemimpin rombongan, AKP Mh Panjaitan, menjelaskan tujuan kedatangan mereka ke DPR untuk memperkenalkan lembaga-lembaga pemerintah dan lembaga formal lainnya yang ada di Indonesia.

“Tujuannya adalah mengenal lembaga-lembaga pemerintah dan lembaga lainnya,” kata polwan yang bertugas di Polda Metro Jaya ini kepada wartawan di Gedung DPR, Senin (16/4).

Selain ke DPR, polwan yang usianya diperkirakan 25 sampai 30 tahun itu juga akan mengunjungi Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Setelah itu mereka melanjutkan kunjungan ke Kementerian Dalam Negeri.

“Polwan ini juga dididik sebagai tim negosiator dalam penanganan demo,” tambahnya.

Selama berada di gedung DPR, polwan-polwan cantik ini diajak berkeliling untuk melihat fungsi-fungsi ruangan. Beberapa ruangan yang mereka kunjungi adalah ruang rapat Komisi III, ruang rapat sidang paripurna, dan ruang pimpinan DPR.

Tak ingin pulang tanpa kenang-kenangan, polwan-polwan cantik ini juga menyempatkan diri untuk berfoto di setiap sudut ruangan DPR.

Lihat Berita Terbaru di : www.merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: