Brigadir Avvy suka jajan

Brigadir Avvy Olivia tipikal wanita yang tidak suka makan nasi, dia lebih suka jajan untuk konsumsinya sehari-hari. Bukan menjaga bentuk tubuh atau diet, namun polwan cantik ini memang merasa jengah saat melihat nasi. Selama pendidikan Polwan, hal yang paling mengerikan adalah saat makan.

“Mending saya disuruh lari lapangan dari pada harus menghabiskan nasi waktu makan tiba, inginnya cepat keluar saja dari ruang makan itu,” kenang petugas National Traffic Management Centre (NTMC) Polri itu kepada merdeka.com di Jakarta, Minggu (5/5).

Menurut Avvy, dia lebih suka makanan seperti mie ayam, bakso untuk mengisi energinya setiap hari. “Saya paling suka cokelat dan jajanan seperti anak kecil,” jelasnya.

Avvy mengaku kondisi badannya sempat drop, bahkan sampai berat badannya turun drastis. Masuk rumah sakit, namun dia tidak kapok. Hingga kini, setiap ada siaran lalu lintas di NTMC Polri, Avvy selalu membawa bekal makanan kecil untuk ngemil menunggu jadwal live.

Namun Avvy menghimbau kepada wanita umumnya untuk jangan takut gemuk, yang terpenting selalu menjadi kondisi badan dengan berolahraga.

Lihat Berita Terbaru di : www.merdeka.com

Dengan kaitkata

3 thoughts on “Brigadir Avvy suka jajan

  1. drain berkata:

    bos , ente dpet beginian dr mana?

  2. sugeng widodo berkata:

    polisi wanita adalah Srikandi muda yang tangguh, trengginas, apalagi ada polwan ayu, cantik, elok, dan enak dipandang dan menyenangkan semua warg masyarakat.

  3. sugeng widodo berkata:

    sesuai dengan UU No. 30 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, polwan sebagai perisai negara RI di bidang kemananan sehingga kita sebagai warga negara yang berwtak Pancasilais sepatutnya memberikn apresiasi positif kepada Polwan agar mereka dapat bekerja mengabdi pada negara RI. terima kasih polwan ayu……!

Tinggalkan komentar